Hmp 2017 – kajian ilmian squad


Tengah malam..

Nga bisa tidur

Bloging kw naked-traveler, istribawel then end up in suamigila

Bikin gw pengen posting malem ini

Alhamdulillah

Haid gw dah berenti, pas hari ini, dah bisa solat bisa jejingkrakan lagi..

Kunci kesembuhan ada di keiklasan rupanya

Setelah menemukan tulisan di sebuah blog, yg isinya tentang doa2 ketika sakit dan cara memahami doa2 tersebut

Terasa

Tercerahkan

Iklas

Pasrah

Bahwa penyakit itu datang atas izin Allah

Maka dia akan pergi atas ijin Allah, hanya Allah

Semoga Allah memberi gw kesempatan menikmati masa sehat gw cukup lama amin..

Trus hub nya sama judul apa..

Yup..

Gw daftar jd anggota hmp

Dan gw terpilih masuk di bidang kajian ilmiah

Apa aja sih yg di kerjain disana 

Bidang kajian keilmuan itu ibarat wadah yg di dalamnya ada beberapa menu2 ilmiah, tujuannya :
🍴 Menjawab kegalauan mhs fkm seputar penulisan karya ilmiah/tesis (dari segi ide tema, struktur penulisan)
🍴 Memberikan tips2 supaya sukses mempresentasikan karya ilmiah mhs di level keg nasional atopun internasional (sajian presentasi, teknik penyampaian, penampilan dll)
🍴 Memfasilitasi tiap2 departemen utk mengadakan seminar/talkshow dgn isu hangat agar +ilmu dan saling kenal antar mhs fkm (bisa mengundang ahli pakar dan sejenisnya)
🍴 Memfasilitasi mhs S2 fkm utk mempublikasikan karya ilmiahnya melalui IMOPH, sekaligus ajang bersilaturahim antara mhs fkm seluruh indo dan mhs asing, memperluas koneksi dsb

Garis besar yg bisa gw tangket kail lebih ke eo bikin acara2 di fkm yah, seminar workshop dll

Nga ada yg sia2 di dunia ini

Semua udah diatur oleh Allah

Sebelumnya gw pengennya di humas, kenapa gw diterima di kail?

Ntah lah semoga menjadi kenangan yang indah di masa depan

Semoga kegiatan ini nga ganggu waktu kuliah gw, waktu ngerjain tugas2 gw, dan waktu gw sama keluarga amin..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s