Ramadhan 2014


20140708-111540-40540475.jpg

20140708-111541-40541881.jpg

20140708-111557-40557548.jpg

Alhamdulillah dipertemukan kembali sama damainya ramadhan
Semoga aku menjadi dian yang baru
Dian yang lebih sabar
Jadi yang lebih syar’i

Akhir2 ini aku sering merasa terasing dikantor, berasa sendiri, sensi, sedih

Teringat masa kecil ku dulu
Banyak teman
Teman yang sayang sama aku
Kita saling sayang
Kangen ngaji rombongan
Kangen semua yang berhubungan sama masa kecilku
Saat-saat dimana tidak ada rasa sakit hati, rasa kecewa, rasa marah.. Hanya fun fun dan fun
Semakin tua, semakin dewasa, teman2 yang disekitar ku jahat, munafik, beda di depan beda dibelakang.. Penghianat..

Ya allah…
Atau mungkin aku yang berubah
Jadi sensi
Jadi suuzon
Jadi kotor hatinya
Aku mau pulang
Ke kampung damai
Kampung masa kecil ku

Tinggalkan Balasan

