Medela elektrik ( minel )


Setelah hampir 2 minggu memerah asi menggunakan unimom mezzo… Akhirnya merengek ke yanda untuk bisa di beliin si minel.. Secara tiap pagi jari pada keram meres asi mulu..
Akhirnya dibeliin deh ama yanda..
Makasih banyak yah yanda sayanggg
Td dah uji coba pake minel ini..
Enak sih tanggan nga cape
Tapi nenen nya agak sakit..
Dah udahannya itu pd kok nga selembek kalo pake unimom yah..
Tapi mayan dapet banyak loh asi nya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s