Kelahiran rafa


H1 23 08 2013
Today is the day
Pagi2 ke rs bunda buat daftar ulang kamar abis itu ctg deh..
Deg deg an boooo

20130826-170625.jpg
Jam 13an masuk ruangan persiapan operasi ditemenin sama mama, ibu dan qq..
Berharapnya qq bisa ikut masuk ruang operasi jadi bisa nemenin aku..
Ternyata nga boleh saudara2 sama opa karel
Jadi lah camera di serahin ke salah satu suster untuk pendokumentasian
jam 13.20 masuk ruang operasi
The tine has come
Disuntik yang buat bius setengah badan itu..
Karna sebelumnya dah diinformasiin kl suntik kannya sakit.. Gw persiapan buat rasa yg sanggattt sakit..
Ternyata tidak saudara2 rasanya kayak disuntik mau dipasang jarum infus aja malah lebih baik.. Alhamdulillah 1 ke khawatiran lewat..
Nga lama kaki kesemutan, suruh diangkat kakinya mulai nga bisa..
Dan dipasanglah tutupan di depan ku
Team nya hari itu :
Dr. Karel spog
Dr. Pasya spog
Dr. …. Spa –> tiba2 lupa nama nya gini
Dr.. –> anastesi, nga tau namanya🙂
Dan 3-5org perawat anak dan operasi
Rame yah..
Tik tok..
Dokter anastesi ngajak gw ngobrol.. Gw jawab nga jelas
Berdoa aja dlm hati
Ruang operasi ternyata nga seseram di tv
Nga dingin bgt seperti bayangan..
Opa karel minta ac nga terlalu dinghin karna doi kurang fit kali yah
Nga lama perut gw kayak yg di dorong2 gitu kearah bawah
Nga lama kedengeran suara bayi deh
Jam 13.50

abdullah Raffa Fadillah

lahir.. Sempurna tidak ada kekurangan sedikit pun
Alhamdulillah
Abis itu kayaknya giliran ari2 yg dikeluarin..
Nah ini agak kurang mulus
Gw dikasih obat untuk di emut dibawah lidah
Nga lama gw pusing berbayang dan kayaknya gw tidur hehee
Bangun bangun gw batuk dan operasi kayaknya dah kelar.. Dan gw dibawa ke kamar pemulihan
Disini baran gw bergetar hebat.. Gemeteran banget… Kayaknya itu efek obat.. Nga tau juga sih
Gw dikasih selimut penghangat dr plastik
Trus ditambahin lagi selimut biasa yg tebel
1 jam kemudian kurang lebih gemeterannya berkurang..
Dan mulai tenang..

20130826-235330.jpg

Tinggalkan Balasan

