H-7 before the big day


H-7 nih sebelum hpl..
Report report..
Baju kk udah siapin..
Udah dikurang2in abis katanya biasanya baju bedong dll disediain sama rs
Kaki semakin membengkak.. Karna beberapa hari ini muter2 silahturahmi..
Nga papa kan idul fitri.. Kapan lagi ketemu sodara sodara🙂
Kk nga seaktif biasanya.. Mungkin dah kesempitan kali yah
Tp gerakannya lebih dr 10x kok alhamdulillah
Baju bun juga udah disiapin..
Ice gel udah dibekui tinggal dibawa
Rs dah di booking
Dana udah disiapin.. Mudah2an di cukupin sama allah amin
Senin or selasa ke rs lagi cek cek

Yang belum :
Beli batere buat kamera
Beli cd cadangan🙂
Fc ktp, kk, buku nikah

Teman2 mohon doa nya yah biar dimudahkan persalinan nya.. Diberikan kesehatan, diberikan umur panjang, dipercepat proses penyembuhannya.. Diberikan kesempurnaan.. Mohon maaf apabila dian sering berbuat salah dan berkata jahat..

So exciting..
Pengen nya loncat2an
Exciting pengen gendong si kk
Kasih asi ke kk
Cium2 kk
Peluk kk
Mandiin kk
Ya allah terima kasih atas karunia mu ini ya allah
Bantu aku merawat mendidik dan membesarkan titipan mu yang sangat indah ini ya allah

Bunda ◌♡⃝ˡºᵛᵉ♡⃝◌ you so much kk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s