My precious baby


Hari ini ketemu om dokter lagi…
Dr karel nya nga praktek hari ini lagi sakit katanya.. Sampe dirawat gituh.. Cepet sembuh yah om dokter..
Hr ini diperiksa sama dr sigit…
Dicek sana sini.. Di usg keliling2..
Si kakak ternyata sungsang..
Emang sih bun kadang ngerasanya pala kk tuh diatas, tepatnya dibawah diagfragma nya bun.. Bener aja si kk belum balik arah..
Dr sigit tanya apa bun puasa.. Bun bilang iyah.. Kata dr sigit dgn. Beribu maaf bilang jangan puasa dulu biar air ketuban nya cukup..
Selain itu bb kk masih rendah nih masih 2.2
Minimal kan 2.5 yah.. Dr sigit sempet nanya dulu bun waktu lahir berapa kg.. Kata mama bunlahir 2.9
Kemungkinan baby nya kecil juga nga gede gitu..
Bun skr ini disuruh banyak makan es krim makan yang manis manis..
Ayo kk semangat yah biar bb nya naek..
Bantu bunda yah..
Ya allah mudahkan lah kehamilan ku ya allah..
Tambahkan berat badan anakku agar ideal
Berikan kesehatan kepada anakku ya allah
Berikan kesempurnaan pada anakku ya allah
Kepadamu aku memohon ya allah
Kabulkan doa ku ini..
Amin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s