children book


sebagai book lover gw selalu suka buku-buku cerita… dulu waktu jaman kecil mama sering beliin gw buku2 cerita bahasa indonesia… and i love it..

sekarang sebagai mommy to be.. gw pengen kk suka juga dengan buku..

dan sekarang gw lagi tertarik sama buku2 import..

tapi akan kah si kk mengerti apa yang disampaikan buku itu kalo gw beli buku berbahasa asing…

ataukah gw harus mengartikan buku2 itu dulu saat gw menceritakan ke kk nanti..

let find the way..

51X1Q6FpAaL._SL280_

setelah nonton di youtube

gw jadi pengen banget punya buku ini… ntar kita cari buku nya yah…

other good book :

Tinggalkan Balasan

