Not bumil friendly


Jumat kemarin pulang dr kantor naek angkot, nga tau udah keasikan dianter jemput ( pagi dianter yanda, sore pulang pake jemputan)..
Ngerasain lah rasanya naek angkot pas lagi hamil gini, sumpah deh bumil itu sensitif bgt yah..
Naek 66 dr dpn ktr, di latuharhari di oper, mana operan nya nga mau berenti lagi jalan mulu, nga mungkin lah gw ngejar lari2 gitu. Naek lagi lah gw ke angkot sebelumnya, eh kenek nya bilang gw nya ragu2 turun nya.. Akhirnya gw bilang kl gw hamil, kenek nya minta maaf sih.. Tp gw udah ngembeng.. Berlinang air mata.. .°(´Σ⌓•。)°…hikkkss
Kebt an masih berlanjut, dah naek di angkot ke2 (angkot operan), gw kehabisan tempat duduk, itu masih nga kenapa napa, sampaiiii ada bangku kosong dan gw mau duduk disana, ehhh diserobot ajah dong sama anak muda cowok dr depan, dia bilang didepn aja mba duduk nya.. Karna gw agak dorong dia.. Gw bilang gw hamil, baru dia akhirnya duduk ke depan.. Haduhhh… Berlinang air mata lagi..
Ok jilbab dah amburadul, basah sama air mata.
Naek bemo akhirnya, gw dah deg deg an bakal getar abis, alhamdulillah nga, cuma bemo kan sempit yah jadi nya mentok sama yg duduk di depan gw. Akhirnya nyampe juga di matraman, ditunguin yanda, alhamdulillah..
Karna esmosi dr td yanda jadi kena semprot deh.. Maafin bun yah nda… Maaf banget.. Nga maksud nyakitin yanda ;”(

dont using mass transportation when you pregnant it hurt your heart

Mending naek taksi deh kalo gini mah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s