Vitrase bow (diy)


Akhirnya buat juga nih pita, pengeb bikin nya dah lama, cuma kok ya males banget. Padahal kalo bikinin pita buat cst cepet hehee…
Bermula dari sebelnya liat pegangan vitrase yg selalu kendor dan nga pernah di tengah kepikirab aja buat bikun pita yg belakangnya di pakein peniti jadi bisa settle tuh kaitan vitrase.. Jadi deh senangnya..

20130414-151436.jpg

20130414-151456.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s