crafty


gw suka bikin2 craft thing.. semuanya yang girly, cute, dan warna2 cantik gw suka, th 2010 sempet getol bikin papercraft cuma pola nya dari orang, kita yang assembly doang, trus di 2012 ini sukses banget gw jualan pita buat baby girl, or little girl..
cumaaaaaa
gw demen banget bikin nya aja, nga bisa jualan nya.. nga asik banget liat barang2 kerajinan gw terongok di lemari or boks crafty… harusnya mereka ditangan para pencinta handmade…
im imagine…
maybe daydream…
kita para crafter bisa colaboration bikin 1 toko, tumplek semua barang dagangan kita, kayak etsy tapi in real world… ada penjaga toko nya, ada pr nya, ada sales nya… lengkap…
jadi pengrajin kayak gw bisa full senang2 bikin handmade stuff…
atau jangan2 udah ada toko yang kek gitu, cuma gw aja yang nga tau..
kasih info dong…
happy crafty evryone….

Tinggalkan Balasan

