Hasil hsg


Report.. Report..
Hari ini dengan sepenuh hati dengan seluruh keberanian yang tersisa.. Jadi juga lah aku di hsg..
Buat yang belum tau hsg, mohon dapat googling yah..
Prosesnya sendiri nga begitu sakit, pas cocor bebek masuk nga sesakit yang aku bayangin, kunci nya emang harus relaks..
Percobaan pertama alat sama kateter masuk.. Taunya cairanya nga lancar masuk ke dalam jadi hasil yang di dapet nga maksimal huft..
Percobaan kedua ganti alat, tetep kateter yang masuk cuma entah kenapa pas masukin kateter itu keluar mulu alat nya. Mungkin karena hembusan napas pasien yang terlalu tegang yah..
Percobaan ketiga akhirnya berhasil, pas masuk yang aku rasain adalah ngilu, sama pegel.. Kayak yang lagi haid gitu..
Pas cairan dah masuk sih nga gitu terasa, cuma pegel2 ajah, dokternya berulang kali nanya sakit nga ? Bisa si tahan nga? Secara pengen tau hasil nya demi dede lucu aku selalu bilang nga sakit, dan bilang kuat.. Sampe dah terahir2 aku baru bilang sakit.. Baru deh photo session di akhiri..

20 menit kemudian photo jadi hasilnya kanan paten, kiri non paten..

Nga ngerti sebab nya apa, next treatment apa, pasrah aja sama kehendak allah..
Berharap yang terbaik dari allah..
Semoga nga ada yang serem2 pagi kedepan..
Ya allah berikanlah kami keturunan ya allah..
Berikan lah kami obat yang mujarab
Jauhi kami penyakit yang mengerikan
Sesunguhnya setiap rasa sakit yang dirasakan oleh anak cucu adam, adalah penghapus dosa dosa yang ada padanya..
Ya allah.. Aku ikhlas.. Aku ridho.. Berikan lah kami yang terbaik ya rabb..
Love you allah..

Note:
Tot biaya : 1.020rb

Tinggalkan Balasan

