Disney On Ice – Let Celebrate 2012


Hore… hore…

sambil jejingkrakan, kemaren jumat jadi nonton disney on ice – let celebrate… berdua sama qq, beli tiketnya online, jadi tiket nya pun tiket hasil print an ajah..

yippiiieee

jumat sore, dijemput qq langsung ke senayan, nyampe sana sekitar jam 5.30 an apa lebih dikit deh gitu.. langsung masuk ajah, sempet liat2 souvenir khas disney, secara kemaren mug gw meleyot gara2 kerendem aer panas, ceritanya pengen beli lagi.. tapi character yang ada cuma si tingker bell, nga ada princess nya… yah gimana yah.. jadi males gini… nga jadi deh beli.. kl mickey dll, kek nya kurang gimana gitu…

singkat cerita masuk lah kedalam, karena baru mulai hari ini (petunjukan yang kedua) kayaknya agak sepi yah.. trus dekorasi dari luar pun kok kurang semarak yah… nga ada spanduk2 segede gaban yang ngasih tau kalo disitu ada petunjukan disney on ice loh… aneh…

beda sama waktu nonton di th 2009 – doi princess wishes.. kek nya semarak banget gitu..

ya suds lah.. masuk ajah..

nyampe didalem stadion, gw kan milih nya di w1 yah.. jadi dipingir lapangan gitu, perasaan kok arena nya kecil banget yah.. tapi setelah gw searching2 emang segitu dari kemaren lapangan nya, 2009 gw nonton dari arah sudut tapi di depan jadi kan lebih luas keliatannya (kali yah hehhee nga yakin)…

dan yang bikin agak sedih.. dekorasi nya minim banget… dipingiran lapangan nga ada dekorasi taman2an atau apalah gitu, cuma pangung gede aja di tengan… tapi pas para character masuk, mereka bawa properti lagi,.. gitu deh kurang lebih…

tadi sempet searching foto2 waktu princess wishes…

mmm

so far, gw lebih puas pas petunjukan princess wishes..

tapi nga papa..

qq seneng banget… liat petunjukan yang profesional kayak gini..

nih dia poto2 nya…

arggg,.. bt.. nga bisa upload poto…

ntar aja yah kl dah bisa…

sebel.com

 

20120506-214655.jpg

20120506-214713.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s