Iphone 4 ku..


Alhamdulillah… Terima kasih ya allah atas karunia yang tidak henti henti kau limpahkan kepada kami… Betapa sayangnya engkau pada hambamu yang hina ini. Hari ini telah engkau wujudkan satu lagi keinginan kami bukan satu dua hal besar malah. Jangan pernah kau buta kan mata hati kami. Agar kami selalu bersyukur amin.

Alhamdulillah transaksi beli iphone 4 nya sukses berjalan. Ketemuan di setiabudi one sama dek rama, secara yang jualan masih anak kuliahan, hebat euy anak2 bisnisnya. Yang jual kayak si santos gayanya anak indies lah.. Bayar. Bawa pulang. Seharian ngoprek si iphone 4 ini. Overal kinerja prosesor kayaknya yang jadi andalan, emang hebat nih hp cepet banget. Jeda nunggu antar aplikasi hampir ga ada. Kemampuan touchscreen nya juga cangih. Gw dah pernah pake hp touch screen merk lain. Tapi nga ada yg se sensitif ini. Love u phone4. Tapi untuk market secara gw nga jailbreak so pake nya kan yg gratisan ajah tuh. Kurang lebih sama deh sama android, jadi untuk orang yg kek gw dah biasa pake andro dulu sebelum iphone fitur market ini nga begitu mencegangkan. Satu lg yg bikin makin cinta adalah tampilan warna layarnya solid banget. Karna gw pernah pake ipod nano hadiah gw ikut lomba di dapur coklat. Kualitas layar selalu elegant. Khas nya apple dah. Manstab..
Kekurangannya 1, kenapa jaringan 3g gw lemot yah… Gw kan butuh tu jaringan buat kehidupan socnet gw tanpa wifi. Moga2 nanti gw dapet jawabannya…

Ok… Sekian selayang pandang iphone4 gw…
Semoga lancar jaya nga pernah rusak nga pernah hang dan slalu menemani ku kliling dunia aminnnnn

Terima kasih ya Allah
Terima kasih yang sebesar-besarnya
Love u much and more ya Allah

Tinggalkan Balasan

