Pasca Sarjana UGM SDMK



alhamdulillah gw dapet kesempatan buat ngambil pasca sarjana di ugm, fakultasnya kedokteran tapi jurusannya SDM Kesehatan, dibawahnya ilmu kesehatan masyarakat. tanggal 28 juli 2011 ujian nih.. doain yah temen2 biar bisa lolos amin…
kalo dari info yang didapet sih, pembiayayaannya dari tubel, tapi karena kemaren tubel kan dan selesai yah, jadi masih deg deg an nih… beneran bisa dapet tubel nga yah… secara yah mahal banget nih biayanya sampe 45 jtan gitu…
kalo kata dosen n temen2 yang gw tanyain sih, tenang aja udah disiapin ppsdm… mudah2an aja di mudahin aminnn


oh iya report of the fist of july 2011
tabungan arafah sudah dibuka. doain biar bisa diisiin sama allah aminnnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s