solo…kota batik


hari ini ke solo nih.
tadi ada incident.. but hope its my lucky sign
pas mo berangkat, tiket nga ada di tas.. cari2 sampe keringetan segede jagung ternyata ada di lemari tempat naro berkas. jadi tadi pagi itu gw mo nyimpen sk di lemari berkas yang kesimpen malah tuh tiket fiuh…
tapi hati kok nga panik yah… tenang banget.. cuma yakin kalo dian naro tuh dok rapih banget.. soalnya pagi nya yakin banget abis beresin tuh dok.
ok.. lanjut
jam 11 jalan dari rumah, sampe rawamangun jam 11.30, naek damri, nyampe bandara jam 12 lewat..
langsung masuk bandara, sampe di ruang tunggu jam 12.30 fiuh solat dulu, selesai solat masuk burung besi garuda.. tenang banget…
okeh lanjut lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s