cat dan taman


lebaran tahun ini, sama dengan tahun yang lalu, masih belum bisa mempercantik tampilan rumah, dengan cat yang baru, rumah yang lebih bercahaya, namun semoga dengan belum digantinya cat rumah tidak mengurangi cahaya iman yang ada dalam rumah kami ini. amin.. mungkin abis lebaran rumah bisa dicat dan dibenerin yang rusak2, secara gipsum plafond ada yang ambrol karena ada kebocoran. moga2 tukangnya dah pada balik dari kampung halamannya masing2.
tadi pagi ada kejadian yang lumayan bikin panas mata, sama sedih hati, yanda membabat pohon bougenvile yang ada di perkarangan rumah, memang kemarin ini aku sempet curhat sama yanda tentang pohon bougenvile yang terlalu lebat, pengen nya sih pohon yang diatas nya itu di rapihin, di potong gitu, tapi bukanya di gundulin kayak sekarang ini.
ampun ya allah, aku marah2 lagi sama yanda, anger managementnya belum berjalan, maafin bunda yah yanda..
sorenya nya kita jalan-jalan mo liat tanaman buat dibawah pohon yang tinggi2 biar nga kosong tanah yang ada dibawahnya, biar cantik juga sih..
eh tanamanya ada orang yang jualannya nga ada..
ya sudahlah..
tadi liat2 status temen2 di fb, gw jadi ngerasa kesepian, nga punya temen. ngeliat kesenangan buka puasa bareng yang gw nga rasain sama sekali tahun ini, adakah gw kehilangan temen2 gw, atau sebenarnya gw nga punya teman, maka siapakah yang akan menguburkan ku kelak, siapakan yang akan mengantarkan ku ke liang kubur kelak, siapakah yang akan memandikanku kelak.
ya allah hanya kepadamu tempat kembaliku, jagalah aku dengan sebaik2nya penjagaan, dan pangilah aku pada saat2 terbaiku, engkau maha pengasih maha penyayang. kepadamu aku berserah dan mengadu.

Tinggalkan Balasan

