blog baru (lagi!!)


yah… hari ini gw bikin blog lagi, selain blog ini ada blog gw yang di multiply yang isinya agak nga berkonsep karena banyak banget mau nya gw, curhatan gw, dan contekan2 gw, ada juga blog yang di blogdetik awal2nya doang yang serius yang isinya lebih ke komentar2 gw tenang keadaan disekitar gw tapi lama kelamaan isinya juga mulai  nga jelas jadi isinya banyakan artikel dan contekan resep resep (lagi..)

nah gw coba fokus disini… secara kemaren gw di protes laki gw karena gw orangnya angotan, dan banyak maunya, banyak sukanya.. jadi gw tetapkan blog ini hanya akan menampilkan hasil karya gw.. titik…

biar terinspirasi untuk bikin lebih banyak lagi, dan lebih fokus ngerjain nya.. masa bisa nya cuman level 1 doang mo naek level 2 ajah dan males..

semangat.. semarakan blog gw ini dengan hasil karya saja..

kita awali dengan membaca

BISMILLAHIRAHMANIRAHIM.. rahmatillah ya Allah

Tinggalkan Balasan

